Selasa, 18 September 2012

introduction :)

Bismillahirrohmanirrohim Assalamualaikum Wr.Wb Sebelumnya permisi dulu teman - temann nama saya irma wijiastuti.seperti pepatah "Tak kenal maka tak sayang"heheheh untuk itu perkenalkan saya seorang wanita muslim yang masih duduk di bangku perkuliahan jurusan kebidanan di salah satu akademi kebidanan di cilacap. Saya masih teramat sangat baru di dunia blogger ini jadi masih gaptek dan cupu hehehe. banyak coba - cobanya daripada taunya :D. untuk itu mohon bantuanyya yaaaa teman - teman. eh kembali lagi ke perkenalan saya, saya itu anak pertama dari dua bersaudara seperti slogan KB kan "Dua anak lebih baik" heheh itu berarti keluarga saya termasuk keluarga yang melestarikan KB ahahahah NKKBS :). Adik saya SW dia sekarang masih duduk di bangku SMA di salah satu sma di purwokerto dia nakal sekali, tapi saya sayang sama dia wlaupun banyak nakalnya eh tapi nakal yang bener lho ehehehe kalu masalah alim saya masih kalah jauh sama dia.saya sangat menyayangi kedua orang tua saya bapak saya bpk.S dan ibu saya ibu.M yang telah melahirkan saya kedunia ini mengurus dan membesarkan saya sampai sebesar ini hampir kepala 2. mereka dengan tulus dan ikhlas membimbing saya dan mengajari saya berbagai hal kebaikan walaupun saya sering membuat mereka kecewa dan marah tetapi mereka tetap sabar dan ikhlas merawat saya.semoga mereka selalu diberi kesehatan sampai bisa meliht saya sukses dan membahagikan mereka aminnn :) Banyak orang yang menginspirasi saya supaya menjadi orang yang benar bukan hanya baikk terutama keluarga saya, teman - teman semua dan para inspiratorr beken yang kata - katanya menggugah jiwa dan semangatttt !! FIGHTING!jadi selalu berusaha berdoa dan lakukan yang terbaik untuk hidup kita yang benar. Ada salah satu dosen saya yang ,mengatakan 99%usaha 1% doa tapi menurut saya kedunya haris seimbang terserah mau ikut yang mana g ada yg sesat kok ilmu semuanya bermanfaat. yang penting tetep selalu berusaha yang terbaik okee teman.lakukanlah kebaikan dan kebenaran selalu bersyukur dengan apa yang ada setiap harinya dengan apa yang kamu lakuakn berman faat karena dengan bersyukur ALLAH akan menambahkan nikmatnya kepadamu."Berpegang teguhlah pada apa yang telah ALLAH berikan kepadamu dan jadikanlah kamu termasuk orang - orang yang bersyukur QS AL-A'raf 7:144) Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menmbha (nikmat ) kepada mu dan jika kamu mengingkari (nikmatku) maka sesungguhnya azabku sangat pedih QS Ibrahim 14:7) Tuh kan temen - temen ALLAH itu maha baik sekali. I LOVE ALLAH eh kembali lagi ke blog hehehe Pasti temen - temen sering kesulitan kalau mencari materi dan kadang kalu di blog ataupun sejenisnya kurang bisa dipertanggungjawabkan isinya (pengalaman hahahah :D) insyallah materi - materi yang akan saya lampirkan nanti isinya. tidak melenceng dari yang dihrapkan. dan seharusnyaa begitu. karena sekarang saya sudah memasuki semester V dan di smt ini saya merasakan banyak sekali tugas yang harus dikerjakan makanya itu kita sering jadi plagiat blog to hahahaha maka dari itu saya ingin berbagi ilmu dan belajar bersama - teman - teman semua semoga bermanfaat nantinya amiinn . Saya itu tipe anak yang periangg, jarang sedihnya, apa adanya bnget banyak yang bilag aku tomboy tapi sekarang enga kok ahaahha. aku bisa dibilang banyak ngomong banyak bercanda dan ga bisa seriuss eittss tapii kadang - kadang suka tersinggungan loh kalo moodnya lagi jelek hahhaah manusiawi lah. saya selalu ingin tauu untuk itu saya selalu berusaha belajar dengan keterbatasan saya menghafal materi - materi perkuliahan saya hehehe.hobby saya nyampah di dunia maya semoga nyampah di blogger ini berman faat yaaa amiinnn :P. Masih banyak cita - cita dan harapan saya kedepan pastinya teman - teman semua juga kan, siapa sih yang ga mau jadi orang sukses bikin bangga ortu pasti semua orang mau kann. jadii percayalahh semngat berusahaa berdoa dan tawakkal pasti insyallah semuanya mudah dicapai amiin :) jangan pernah putus asa ataupun sedih dengan sesuatu yang belum kita capai atau temukan karena sikap sedih akan memadamkan bara harapan mematikan ruh cita - cita dan membekukkan semangat jiwa. ingatlah setelah kesusahan pasti ada kebaahagiaan dan semuanya udah ada waktunya uda ada yang ngatur tinggak kita menjalankan sebaik - baiknya eh jangan lupa jangan cuma baik tapi benar menurut bpk hartono's dalam pemikiran post modernisnya dan persaingan global :DDD Semoga dengan dibuatnya blog ini gak hanya menuh - menuhin dunia blogger saja hahha tapi bisa bermn faat untuk teman - teman semuaa amiiinn semangat ALLAH selalu disamping kitaa :) Terimakasihh uda membaca cuap - cuap saya yang ga penting iniiii kamsahamnidaa :P Wassalamualaikum wr.wb

3 komentar:

  1. wahh hebat banget nih calon mba bidan, ada bakat juga jadi dosen nih kayak'a ...hehehe
    lanjutkan , perbanyak lagi keppustakaannya ...

    BalasHapus
  2. amiinn aminnnn hehehe masih belajarr dan acak2an ini belum ada apa2nya :p

    BalasHapus
  3. kl aku boleh kasih saran, background nya jangan pake yang banyak warna seperti ini, karna akan mengakibatkan tulisan mu ndak terbaca dengan jelas, dan font juga harus diperhatikan..

    kunjungin jg blog aku, www.daebona.tumblr.com :)

    BalasHapus